Fri. Jun 5th, 2020

Gaji Selangit, Tawaran Paris Saint-Germain Barter Leandro Paredes dengan Paqueta Ditolak Milan

Paris Saint-Germain dikabarkan mencoba menawarkan Leandro Paredes ke raksasa Serie A Italia, AC Milan. Namun, gaji selangit si pemain membuat tawaran tersebut ditolak oleh Rossoneri.

Leandro Paredes diberitakan sudah berada di ambang pintu keluar Parc des Princes. Gelandang bertahan berusia 25 tahun itu disebut-sebut sudah tidak betah lagi bermain di kota mode tersebut karena minimnya waktu bermain yang diberikan pelatih Thomas Tuchel.

Dari 27 laga yang sudah dimainkan PSG di kompetisi Ligue 1 Prancis, Paredes hanya diturunkan sebanyak 17 kali dengan rata-rata menit bermain hanya sebesar 33 persen.Oleh karena itu, dilansir dari laporan Tuttosport, kubu Les Parisiens mulai coba melego sang pemain ke AC Milan dengan harapan ada kesepakatan barter Paredes ditukar dengan Lucas Paqueta plus sejumlah uang. Tapi, menurut laporan tersebut, Rossoneri menolak ide tersebut.

Alasan utamanya soal gaji pemain asal Argentina itu yang menyentuh angka 898 ribu euro per pekan atau setara Rp 16,2 miliar per minggunya. Selain itu, Milan juga berniat melepas Paqueta dengan status pembelian permanen bukan pertukaran pemain.

Alhasil, Milan pun coba memberi opsi menarik yang ditawarkan ke jawara Ligue 1 Prancis itu. Sedianya, mereka membuka harga jual Paqueta di kisaran 35 juta euro.

Namun jika dirasa masih mahal, Milan bersedia memberi diskon hingga 28 juta euro saja. Harapannya jelas, PSG sudah mau menebus Paqueta dengan dana cash tanpa menyertakan pertukaran pemain sebagai bagian dari transfer.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star