Sun. Feb 23rd, 2020

Kalah dari Inter Buat AC Milan Bersemangat Lawan Juventus

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, mengatakan jika timnya ingin melampiaskan rasa sakit usai kalah pada derby saat bertemu Juventus nanti. Ia menilai bahwa kekalahan melawan Inter merupakan motivasi tersendiri untuk melawan Juventus.

Pertemuan dua raksasa Italia itu sendiri akan terjadi pada leg pertama semi-final Coppa Italia, Jumat (14/02/2020) dini hari nanti. Milan sendiri akan menjadi tuan rumah terlebih dahulu.

San Siro tentu diharapkan akan bergelora. Selain karena rivalitas kedua tim, Milan yang baru saja dipermak 4-2 oleh Inter Milan tentu ingin melampiaskan sakit hatinya kepada Juventus.

“Itu [kalah dari Inter] adalah kekalahan yang berat, mengingat bagaimana itu terjadi dan situasi yang terbungkus dalam laga itu. Menelan kekalahan dari laga derby itu rasanya sakit,” ujar sang pelatih, Stefano Pioli, kepada Rai Sport.

“Namun dengan segera memainkan laga yang sangat penting melawan Juventus hanya akan membantu kami melupakan rasa sakit itu,” lanjutnya.

Pioli sendiri optimis timnya akan mampu memberi kesulitan bagi Juventus. Ia menyebut kedalaman skuad dan juga kualitas tim cukup mampu untuk menyakiti sang rival.

“Kami punya kualitas untuk memberikan masalah besar kepada Juventus dan menghadapi mereka adalah situasi terbaik yang bisa kami harapkan setelah melakoni laga derby,” tambah Pioli.

“Kami melawan tim terbaik di Italia dan salah satu yang terbaik di Eropa. Ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa kami berada di level yang sama dengan mereka,” pungkasnya.

Summary
Review Date
Reviewed Item
Bola
Author Rating
51star1star1star1star1star